Powered By Blogger

Sabtu, 24 Mei 2014

ZENONIA 5 v1.1.1 mod all unlimited-APK

Zenonia 5 : Wheel Of Destiny V.1.02 (Mod Offline And Zen Apk)
RPG Games For All Handphone Android
     Game ini adalah termasuk game yang bergenre RPG. Apa itu RPG? RPG adalah singkatan dari Role Playing Game. Jenis game yang pada dasarnya mengendalikan hanya satu karakter atau dapat juga lebih, dalam menyelesaikan berbagai misi melalui petualangan yang dijalaninya. Petualangan itu disertai dengan pertempuran yang dapat meningkatkan level kekuatan dan skill kita, mendapatkan senjata dan perlengkapan lainnya atau membelinya.
    Game yang bervendor Game Evil Inc ini juga termasuk ke dalam 10 game RPG android terbaik, walaupun grapiknya tidak sebagus game RPG yang memorinya 1 GB ke atas, tetapi grapik game ini sudah memiliki grapik yang cukup bagus, apalagi mengingat memori total game ini setelah diinstal di hp android hanya 50,39 MB. Game ini juga BISA DIMAINKAN UNTUK SEMUA HP ANDROID tanpa terkecuali, termasuk Samsung Galaxy Young.
     Game ini menceritakan tentang seorang anak muda yang asal-usulnya tidak diketahui. Dia mempunyai misi untuk mencari tahu kenapa Pardon, ayah angkatnya mati dibunuh oleh setan. Selama perjalanannya dalam permainan dia akan menemui berbagai halangan dan tentu saja banyak setan yang menjadi musuhnya.
      Pemain harus menyelesaikan banyak quests untuk melanjutkan membuka peta ke daerah yang lebih luas. Quests yang harus diselesaikan tergantung dari karakter yang dipilih. Ada tiga karakter yang bisa dipilih oleh pemain, yaitu : Berserkes (pedang), Wizard (sihir), Mechanic (pistol), Paladin (tongkat).
Untuk lebih jelasnya, kalian bisa melihat screen shotnya dibawah ini :
 
 
 
 
 
    Game ini sudah diHACK dari online menjadi OFFLINE, jadi kalian para gamers tidak perlu koneksi internet lagi. Selain itu game ini sudah diHACK ZENnya menjadi UNLIMITED. Tetapi untuk memakai zennya dibutuhkan koneksi internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar